Sep 7, 2015

Pembuatan Website Seknasjokowiriau.org oleh tautau.co

4:30 PM

Seknas Jokowi

SeknasJokowiRiau.org

kali ini tautau.co mendapat project pengerjaan webiste Seknas Jokowi Riau

Seknas Jokowi, kepanjangan dari Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia. Pada 15 Desember 2013, dalam sebuah acara pawai kebudayaan di Jakarta, Seknas Jokowi dideklarasikan oleh ratusan aktivis dari berbagai kalangan. Wadah ini diharapkan menjadi “Sekretariat Nasional” dari berbagai organisasi, komunitas dan semua prakarsa yang ada di berbagai daerah, untuk menjadi satu pergerakan bersama guna mendukung pencalonan Ir. Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden RI dalam pemilihan presiden 2014.

Seknas Jokowi kini telah tersebar ke seluruh daerah di Indonesia diantaranya DKI Jakarta,  Banten, Jawa Barat,  Jawa Tengah , Daerah Istimewa Yogyakarta,  Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Nangroe Aceh Darussalam, Bengkulu,  serta puluhan kabupaten/kota. Juga perwakilan Seknas Jokowi di Malaysia, Arab Saudi, Belanda dll. Selain itu secara sektoral telah didirikan organisasi ayap seperti Seknas Muda Jokowi, Seknas Perempuan Pendukung Jokowi, Seknas Petani Jokowi, Seknas Advokat Jokowi, Seknas PKL Jokowi, dan sebagainya.

 

Posting Pembuatan Website Seknasjokowiriau.org oleh tautau.co ditampilkan lebih awal di TauTau.



from TauTau http://ift.tt/1OqnK89
via TauTau

Written by

Programmer, Designer, Pecinta Alam, Pejalan, dan Seorang Pemikir Bermukim di Pekanbaru - Riau, Mengerjakan apa yang bisa di kerjakan. :D

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Fadli Dzil Ikram. All rights resevered. follow me Fadli Dzil Ikram

Back To Top